Stefanus - Laura Berselisih, Ancam Bawa Pisau Dan Nikam



Jakarta - Stefanus (25) membunuh pacarnya Laura (41) dengan pisau buah. Menurut pengakuan pelaku ke Polisi, Laura sempat akan menusuk dirinya.

"Terjadi cekcok, LR (Laura) memarahi sampai memukul ST (Stefanus). Kemudian, pengakuan pelaku, korban membawa pisau dan mengancam akan menusuk. Setelah itu, tersangka merebut pisau tersebut," ucap Kapolsek Tambora, Kompol Iver Manossoh

Cekcok tersebut sering terjadi di antara mereka berdua yang akan segera menikah. Tersangka sering merasa tidak dihargai oleh korban.

"Pelaku merasa sakit hati karena sering diremehkan," ucap Iver.

Setelah pelaku menusuk korban dengan pisau, pelaku langsung membawa mayat korban keluar. Dia panik dan pergi ke rumahnya di Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

"Dia ngajak empat orang untuk menemani ke pantai di Desa Karang Serang. Kemudian, di sana dia membakar tubuh korban. Tapi empat orang ini tidak melakukan apapun, dia juga tidak ikut terlibat pembunuhan, jadi tidak kita amankan," ucap Iver.

Sebelumnya, polisi menerima laporan ada mayat di dalam mobil. Namun, setelah dicek, mobil tersebut sudah tak ada di lokasi.

Beberapa jam kemudian, Tim Reskrim Polsek Tambora mendapat informasi ada penemuan mayat di pantai Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Tim kemudian bergerak ke lokasi dan menemukan bercak darah serta bekas pembakaran.

Polisi kemudian menginterogasi lagi Aziz si pelapor. Dia mengakui ikut bersama Stefanus membawa mayat korban ke pantai tersebut. Tidak butuh waktu lama, Stefanus diringkus pada Sabtu (5/5) sekitar pukul 05.00 WIB. 



Comments

Popular posts from this blog

Prediksi Bayern Munchen Vs real Madrid : Dendam Musim Lalu

Chelsea di tahan West Ham. SKOR 1-1

26 Foto Sejarah Langka Yang Pas Di Tangkap Kamera