Gara-Gara Ubah Status Di FB, Suami Tega Setrum Istri


Cerita tragis datang dari Florida, Amerika Serikat. Seharusnya dalam rumah tangga, suami istri saling melengkapi dan saling mengasihi.

Tetapi berbeda dengan rumah tangga pria berusia 32 tahun, Michael Scott Wilson yang justru dengan tega berusaha menyetrum istrinya sendiri yang tengah hamil.

Dikutip dari Daily Mail, hal ini dilatarbelakangi istrinya mengubah status di Facebook menjadi 'janda'. Lantaran kesal, Wilson memasang perangkat listrik ke gagang pintu rumahnya.

"Ini adalah salah satu kasus kekerasan rumah tangga yang paling aneh yang pernah saya lihat dalam karir saya," ujar Sheriff Markler County Rick Staly.

Akhirnya, Wilson ditahan dengan tuduhan mencoba menyetrum seorang wanita hamil yang bukan lain adalah istrinya sendiri.

"Pria ini tidak hanya berencana untuk menyetrum istrinya, tapi dia bisa saja melukai orang yang mencoba memasuki tempat tinggal ini. Syukurlah orang ini ditemukan dan ditahan sebelum dia bisa membahayakan yang lain," jelas Sheriff.

Polisi sangat menyayangkan tindakannya itu. Pasalnya, perangkat yang dipasang di pintu bisa melukai siapa saja yang memegangnya. Orang yang tersetrum listrik bisa timbul luka bakar yang serius, bahkan kematian.

Yang Lain

Comments

Popular posts from this blog

Prediksi Bayern Munchen Vs real Madrid : Dendam Musim Lalu

Chelsea di tahan West Ham. SKOR 1-1

26 Foto Sejarah Langka Yang Pas Di Tangkap Kamera